Pages

Ads 468x60px

Senin, 18 Februari 2013

Sunset Pantai Kukup



berjalan di tepi pantai..
menggengam tanganmu dengan penuh keyakinan..
saat itu pula buih putih menyapa kita..
dan ombak menari dengan indahnya..
burung pantai yg bersautan..
menambah mengertinya aku akan hadirnya dirimu..
kupu-kupu kertas terbang kian kemari..
melukiskan sebuah keindahan dalam senyumanmu..
dan dalam deguban nafasku..
aku ada dalam ketegaran langkah hidupmu..
inikah yg disebut kedamaian..
yg sejak dulu aku tersayat dan terpuruk atas nama cinta..
inikah sebuah jalan yg indah..
saat aku kehilangan arti dari sebuah ketegaran…
sesaat kita terpejam..
dalam hati aku ingin berucap seribu kata,,..
tentang makna Cinta..
tentang makna matahari terbenam..
Cinta yg terlukis dalam kanvas putih..
merah semerah darah..suci sesuci matahari..
sesaat pula badai dan ketakutan datang..
hanya ada kau disampingku..
dan aku Cakrawala…
kutantang badai..
kuubah sesuatu yg gelap dan ngeri.. menjadi sebuah keindahan sunset..
dan aku Kupu2 Kertas..
menghapus letihmu dgn keindahanku..
hingga kau menemukan ketegaran yg kau ingini..
aku berusaha yg terbaik untukmu..
Lirik & Foto : Keton KEHED (Setia M)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Sample text

Sample Text

Sample Text